PENYALURAN BLT DANA DESA KEPADA 144 KPM DESA SARIMEKAR

Ni Luh Made Fitri Yudiastuti 24 September 2020 09:54:50 WITA

Sarimekar(24/09), sebanyak 144 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) desa Sarimekar hari ini, Kamis 23 September 2020 kembali menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa bulan September yang diselenggarakan di Balai Masyarakat Desa Sarimekar pukul 09.00 Wita sampai dengan selesai.

Sebelum BLT Dana Desa ini dibagikan kepada keluarga penerima manfaat desa Sarimekar, Perbekel Sarimekar, Ketut Reka Budiarta mengingatkan kembali kepada warganya, bahwa bantuan ini merupakan bantuan pandemi wabah Covid-19, sebagai bentuk kepedulian pemerintah Desa Sarimekar kepada warga desa Sarimekar yang terdampak Covid 19. “Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga bisa sedikit meringankan beban masyarakat desa sarimekar”,ujarnya.

Besaran BLT Dana Desa yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat Desa Sarimekar pada tahap 6 ini sebesar Rp.300.000,-. Selama proses penyaluran BLT Dana Desa ini tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid 19 berupa Phisical Distancing, pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dan wajib masker.

SEMOGA BUMI LEKAS SEMBUH

Dokumen Lampiran : PENYALURAN BLT DANA DESA KEPADA 144 KPM DESA SARIMEKAR


Komentar atas PENYALURAN BLT DANA DESA KEPADA 144 KPM DESA SARIMEKAR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Infografis LPJ APB Desa

Infografis APBDes

Lokasi SARIMEKAR

tampilkan dalam peta lebih besar