KEMBALI, PEMDES SARIMEKAR SALURKAN BLT DANA DESA TAHAP III

Ni Luh Made Fitri Yudiastuti 30 Juni 2020 12:04:19 WITA

KEMBALI, PEMDES SARIMEKAR SALURKAN BLT DANA DESA  TAHAP III

Selasa, (30/06/2020)

Kembali, Pemdes Sarimekar menyalurkan BLT Dana Desa Tahap III kepada 146 Keluarga Penerima Manfaat di Desa Sarimekar. Masyarakat Desa Sarimekar seperti penyaluran sebelumnya tetap memperhatikan protokol kesehatan pada saat pengambilan BLT Dana Desa. Penyaluran BLT Dana Desa bertempat di Balai Masyarakat Desa Sarimekar dari pukul 08.00 s.d Selesai. Penyaluran terbagi menjadi beberapa kelompok sehingga “jaga jarak aman” dpt terlaksana dengan baik. Pukul 11.00 Wita sebanyak 146 Keluarga Penerima Manfaat sudah menerima BLT Dana Desa Sarimekar.

Pemdes Sarimekar masih berupaya mendata  Keluarga yang masih tercecer baik itu DTKS maupun non DTKS dengan dibantu tim relawan PKK Desa Sarimekar  yang diketuai oleh Ketua TP.PKK Desa Sarimekar,Ny.Ayu Kartini Reka Budiarta sehingga keseluruhan Keluarga yang tercecer dapat tercover dan mendapatkan solusi dari masalah yang tengah dialami saat ini akibat terdampak covid19.

Berupaya dan terus berupaya mencari celah dan solusi dari permasalahan yang ditimbulkan oleh COVID 19, baik ari Pemdes Sarimekar, Desa Adat Runuh, PKK Desa Sarimekar, dan Karang Taruna Dharma Abdi Pertiwi Desa Sarimekar.

SEMOGA BUMI LEKAS PULIH

Komentar atas KEMBALI, PEMDES SARIMEKAR SALURKAN BLT DANA DESA TAHAP III

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Infografis LPJ APB Desa

Infografis APBDes

Lokasi SARIMEKAR

tampilkan dalam peta lebih besar