“DO A SMALL THINGS WITH A GREAT LOVE” BERSAMA KOMUNITAS TAMAN HATI

Nyoman Rodi Sutrawan 20 Januari 2020 05:52:52 WITA

Sari Mekar, Buleleng (20 Januari 2020) – Pada awal tahun 2020 yang baru saja bergulir, Komunitas Taman Hati (KTH) mengawali tahun ini dengan kegiatan Bakti Sosial yang bertajuk ”Do a Small Things With a Great Love” sebagai perwujudan makna berbagi untuk sesama.

Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan di Banjar Dinas Lebah Mantung, Desa Sari Mekar, Kec, Kab. Buleleng pada Minggu, 19 Januari 2020. Kegiatan ini dipandu oleh Made Rai Arsani selaku tim relawan dan dihadiri oleh Bapak BABINSA Desa Sari Mekar; Nengah Raka Adnyana (kanan/aparat), Bapak Kepala Dusun Lebah Mantung; Wayan Surkradana (kiri/merah), Relawan setempat; Ni Made Fitri Yudiastuti serta Ibu-Ibu PKK Desa Sari Mekar.

Dalam kegiatan ini, bantuan yang diberikan kepada masyarakat yaitu berupa bantuan dana dan paket sembako meliputi beras, telur, minyak, gula, kopi, susu dan lain sebagainya. Sasaran dalam kegiatan Bakti Sosial ini berjumlah 16 orang, dimana sasaran tersebut merupakan keluarga yang membutuhkan, lansia serta pelajar.

Ketut Manis (lansia) menerima paket sembako ditambah dana sebesar Rp. 250.000, Wayan Indra Widi Aryawan, pelajar kelas XI, SMA Negeri 2 Singaraja menerima sepasang sepatu dan uang SPP selama 1 (satu) semester, Putu Tiara Septiana yang merupakan siswi kelas VI, SD Negeri 1 Sari Mekar menerima paket sembako, bantuan dana sebesar Rp. 300.000, seragam serta perlengkapan sekolah. Dan untuk sasaran lainnya menerima paket sembako.

Terima Kasih kepada Komunitas Taman Hati, masyarakat Desa Sari Mekar serta semua pihak yang telah membantu meluangkan waktu, menyisihkan rejeki demi terlaksananya kegiatan Bakti Sosial ini. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, mampu menjadi inspirasi bagi orang lain dan lebih banyak lagi orang mau peduli terhadap sesama.

Penulis : Putu Arsana

Komentar atas “DO A SMALL THINGS WITH A GREAT LOVE” BERSAMA KOMUNITAS TAMAN HATI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Infografis LPJ APB Desa

Infografis APBDes

Lokasi SARIMEKAR

tampilkan dalam peta lebih besar