STKIP AGAMA HINDU SINGARAJA MELAKUKAN KERJA BAKTI GOTONG ROYONG PERINGATI HARI LAHIRNYA PANCASILA DI

01 Februari 2017 15:32:26 WITA

SARI MEKAR 01062017 – Puluhan mahasiswa STKIP AGAMA HINDU Singaraja, seluruh Staff Pemerintah Desa dan Perangkat Desa Sari Mekar, warga masyarakat dan muda-mudi Desa Sari Mekar, BHABINKAMTIBMAS Desa Sari Mekar dan BABINSA Desa Sari Mekar juga ikut terlibat dalam kegiatan gotong royong kebersihan jalan dan tugu peringatan “SAPTA YUDA ABDI PERTIWI” yang dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2017 kemarin. Kegiatan ini langsung di pimpin dan dipantau oleh Perbekel Sari Mekar “MADE SUKASANDI ADA”.

Kegiatan gotong royong dilaksanakan selama kurang lebih 3 jam dimulai dari pembersihan jalan yang berpusat di lokasi  tugu peringatan “SAPTA YUDA ABDI PERTIWI” dengan melakukan pengecatan Patung Tugu Peringatan.

Perbekel Sari Mekar “MADE SUKASANDI ADA” atas nama seluruh masyarakat Desa Sari Mekar mengucapkan banyak terimakasih kepada mahasiswa STKIP Agama Hindu Singaraja yang telah memberikan sumbangsih dan kontribusinya terhadap kebersihan lingkungan Desa Sari Mekar.

Selama ini gotong royong kebersihan juga sudah dilaksanakan setiap minggu oleh masing-masing warga Banjar Dinas di wilayahnya masing-masing yang dipimpin langsung oleh masing-masing Kelian Banjar Dinas.

Perbekel Sari Mekar juga menegaskan bahwa kegiatan gotong merupakan pondasi untuk membangun bangsa yang kokoh. Dan tentunya Perbekel Sari Mekar juga menghimbau kepada warga masyarakat agar  kegiatan seperti ini dapat  terus dipertahankan sehingga tujuan dalam menjaga kebersihan dan perilaku hidup bersih dan sehat dapat tercapai.

Kegiatan kerja bakti gotong royong ini ditutup dan diakhiri dengan penyerahan  BAK SAMPAH dari perwakilan “Koordinator Kegiata” Mahasiswa STKIP Agama Hindu Singaraja yang diterima langsung oleh Perbekel Sari Mekar. (01/06)

Komentar atas STKIP AGAMA HINDU SINGARAJA MELAKUKAN KERJA BAKTI GOTONG ROYONG PERINGATI HARI LAHIRNYA PANCASILA DI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Infografis LPJ APB Desa

Infografis APBDes

Lokasi SARIMEKAR

tampilkan dalam peta lebih besar