MENOLAK LUPA,SEDERHANA NAMUN BERMAKNA

Ni Luh Made Fitri Yudiastuti 11 November 2020 11:42:52 WITA

Momen Hari Pahlawan sebetulnya bukan hanya mengingat jasa para pendahulu yang telah berjasa pada Indonesia. Perjuangan pahlawan harus bisa menginspirasi kehidupan generasi saat ini yang aktif dalam kehidupan sehari-hari.

Hari Pahlawan 10 November 2020 mengingatkan perjuangan bangsa Indonesia sebetulnya tidak pernah berhenti. Perjuangan saat ini adalah mengisi kemerdekaan dengan kontribusi positif menggunakan berbagai platform.

Termasuk kontribusi positif melawan pandemi COVID-19 yang saat ini dilakukan seluruh dunia. Sambil menunggu vaksin, protokol kesehatan harus diterapkan semua kelompok masyarakat dengan disiplin setiap saat.

Tentunya Hari Pahlawan 2020 menjadi ajakan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan dengan seluruh komponen bangsa. Persatuan menjadi bekal untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Pemdes Sarimekar bersama Karang Taruna Dharma Abdi Pertiwi dan PKK Desa Sarimekar giat menolak lupa di tengah pandemi untuk menghormati jasa para pahlawan melalui gerakan gotong royong pembersihan dan pengalungan bunga kepada pahlawan Sarimekar Sapta Yudha Abdi Pertiwi. Kegiatan ini merupakan peringatan sederhana namun bermakna dan mudah diingat sebagai bentuk semangat yg tidak pernah padam walaupun dalam keadaan resesi saat ini.

Komentar atas MENOLAK LUPA,SEDERHANA NAMUN BERMAKNA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Infografis LPJ APB Desa

Infografis APBDes

Lokasi SARIMEKAR

tampilkan dalam peta lebih besar