JEMBATAN RUAS JALAN BAKUNG-SARIMEKAR-PADANGBULIA AKAN SEGERA TEREALISASI

Ni Luh Made Fitri Yudiastuti 22 Januari 2020 14:46:33 WITA

Sarimekar/13/01/2020 

Setelah melalui proses yang sangat panjang akhirnya apa yang menjadi harapan masyarakat Desa Sarimekar dalam hal kemudahan transportasi khususnya Lalu Lintas Jalan akhirnya disetujui Pihak Terkait dengan akan TEREALISASINYA JEMBATAN RUAS JALAN BAKUNG - SARIMEKAR - PADANGBULIA yang sedianya akan dilaksanakan pada bulan Pebruari tahun 2020.

Pada hari ini Senin, 13 Januari 2019, dalam rangka Sosialisasi Penggantian Jembatan Tukad Buleleng Ruas Jalan Bakung-Sarimekar-Padangbulia, diadakan pertemuan di Kantor Perbekel Sarimekar untuk membahas hal tersebut PENGGANTIAN JEMBATAN TUKAD BULELENG, RUAS JALAN BAKUNG - SARIMEKAR - PADANGBULIA. Rapat dimulai pada Pukul 08.30 Wita. Pada kesempatan ini, hadir Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Buleleng,  KETUT BUDIYASA,ST bersama staf yang diterima langsung oleh Pj.Perbekel Sarimekar, I KETUT ARTAYA beserta seluruh Staf dan Perangkat Desa. Turut hadir Ketua dan Anggota BPD Sarimekar dan Prajuru Desa Adat Runuh, Desa Sarimekar guna mensosialisasikan perihal PENGGANTIAN JEMBATAN TUKAD BULELENG, RUAS JALAN BAKUNG - SARIMEKAR - PADANGBULIA. Hal-hal yang dibahas dalam sosialisasi ini salah satunya perihal pergeseran lahan warga yang terkena imbas pergeseran jembatan Tukad Ruas Jalan Bakung-Sarimekar-Padangbulia.

Terkait dengan hal pergeseran lahan yang terkena imbas dari pembangunan PENGGANTIAN JEMBATAN TUKAD BULELENG, RUAS JALAN BAKUNG - SARIMEKAR - PADANGBULIA ini, perlu adanya koordinasi yang lebih lanjut dengan pihak-pihak terkait. "Kami dari Pemerintah Desa Sarimekar, BPD dan Desa adat tentunya akan berkoordinasi lebih lanjut dengan pihak pemilik tanah yang terkena pergerseran", tegas I KETUT ARTAYA. Hal ini tentunya untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga nantinya proses kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Semoga apa yang menjadi harapan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Rapat ditutup pada pukul 11.30 Wita

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi SARIMEKAR

tampilkan dalam peta lebih besar